BANDAR LAMPUNG ~ Empat Kandidat Penuhi Syarat Kontestasi Pilgub 2018


Empat Kandidat Penuhi Syarat Kontestasi Pilgub 2018

BANDAR LAMPUNG ~ Empat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur  Lampung lolos tes kesehatan dan dinyatakan memenuhi syarat menjadi peserta Pilkada 27 Juni 2018. Dengan demikian, keempat pasangan bakal calon. ini tinggal menunggu ditetapkan sebagai calon oleh Komisi Pemilihan . Umum(KPU) Lampung pada ' 12 Februari mendatang. Komisioner KPU Lampung Handi Mulyaningsih mengatakan hal itu sebagaimana tertuang dalam berita acara ' denganNomor: BAO1-TP/I/2018 rapat pleno tim kesehatan di RSUD Abdul Moeloek Lampung, Selasa (16/1), menyatakan Semua pasangan sehat.

“Pasangan tersebut sesuai dengan hasil pemeriksaan dan penilaian dinyatakan memenuhi syarat calon sehat jasmani, rohani dan bebas dari  narkoba,” ujar Handi di aula ' KPU Lampung usai penye' rahan hasil kesehatan kepada pasangan calon, Rabu (17/1). Pada tes kesehatan para bakal calon yang diseleng garakan pada 11-14 Januari itu, KPU Lampung menggan' deng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung,_Badan Narkotikatika Nasional (BNN) Lampung, Himpunan Psikolog Indonesia (Himpsi) Lampung, dan RSUDAM. “Seluruh hasil kesehatan bersifat final dan tidak bisa dilakukan pemeriksaan kembali,” ujarnya.

Keempat pasangan bakal ,calon yang akan berkontestasi pada Pilgub 2018 me-. liputi pasangan petahana M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang diusung koalisi Partai Demokrat (11), Partai Gerin' dra (10), dan PPP (4). 

Lalu, Mustafa-Ahmad ]ajuli diusung Partai NasDem (8), PKS (8), dan Hanura (2).' Kemudian, Arina] Djunaidi-Chusnunia Chalim dengan koalisi Partai Golkar (10), PAN (8), dan PKB (7). Lalu, Herman HN-Sutono yang diusung penuh perahu PDI Perjuangan (17).


BAJU DISTRO KEREN
BANDAR LAMPUNG
BANDAR LAMPUNG CITY
BANDAR LAMPUNG PENDIDIKAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSEUM LAMPUNG

YAKIN 100 PERSEN LOLOS

BANDAR LAMPUNG ~ KAOS DISTRO: SEBUAH PRODUK INDUSTRI KREATIF