BANDAR LAMPUNG ~ Laskar Muda Hanura Ajak Pemuda Lampung Bergabung


Laskar Muda Hanura Ajak Pemuda Lampung Bergabung



BANDAR LAMPUNG ~ Laskar Muda Hati Nurani Rakyat (Lasmura) akan dideklarasikan di Desa Merak Batin. Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Minggu (10/ 12) nanti. Organisasi sayap Partai Hanura yang digawangi akademisi Institut Bisnis dan Informatika Darmajaya Andi Desfiandi ini akan fokus pada kegiatan sosial ketimbang politik. 

Ketua Panitia Deklarasi Lasmura Lampung Ayura Gadwina Ginta menjelaskan, deklarasi nanti lebih kental pada kegiatan sosial kema. syarakatan ketimbang politik. Lasmura, menurut dia, akan menjadi wadah bemaungnya anak muda Lampung yang penuh kreativitas. "Wadah ini bernuansa kekinian dengan tagar di media sosial #MudaBernuram," katanya, Minggu [3/ 12). 

Ayura mengajak anak muda Lampung yang ingin bergabung dengan Lasmura. "Jika berminat bergabung. silakan datang ke sekretariat kami di Jalan Pagar Alam. Gang PU. Nomor 61, Kedaton. Bandar Lampung." ujar perempuan berjilbab ini. 

Ketua DPD Lasmura Lampung Andi Desliandi menjelaskan, selain deklarasi. pihaknya juga akan menggelar bakti sosial yang melibatkan warga. Mulai dari sunatan massal. pengobatan gratis. donor darah. hingga santunan untuk anak yatimpiatu. "Kc depan, berbagai kegiatan sosial akan kami gelar untuk membantu warga kurang beruntung. dan akan menjadi agenda rutin kami." katanya. 

Andi mengungkapkan,Lasmura hadir di tengah masyarakat dengan konsep berbeda dari organisasi serupa. Selain sebagai organisasi massa, pihaknya mengusung ide kekinian dengan merangkul anak muda kreatif serta berjiwa sosial tinggi dan berhati nurani. "Lasmura akan menjadi wadah anak muda untuk menyalurkan kreativitas serta menjadi kawah candradimuka bagi anak muda yang ingin belajar berorganisasi hingga teljun berpolitik .praktis," ujarnya.Dalam deklarasi, Ketua Umum DPP Lasmura Muhammmad Guntur dijadwalkan hadir. "Nanti hanya deklarasi, penanda bahwa Lasmura sudah hadir di Lampung. Untuk pelantikan, akan bersamaan dengan DPD se-Indonesia dalam rapat keija nasional dan hut ke-ll Partai Hanura di Semarang, 21 Desember mendatang. Dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang." papar Andi.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSEUM LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG ~ KAOS DISTRO: SEBUAH PRODUK INDUSTRI KREATIF

YAKIN 100 PERSEN LOLOS